Senin, 23 Maret 2009

Rustam Effendi Abdullah: Ketua RW 05 Desa Suradita

Hari Minggu, 22 Maret 2009 RW 05 Desa Suradita, Kec. Cisauk punya hajat besar. Demokrasi di level bawah telah terlaksana dengan baik. Pemilihan Ketua RW 05 diikuti dengan antusias oleh warga RW 05. Warga pemilih satu KK mewakili satu suara. Daftar pemilih tetap berjumlah 583, alias jumlah KK di RW 05 sebanyak jumlah tersebut. Pemilih yang aktif menggunakan hak pilih 434 KK. Sekitar 75% warga menyalurkan suaranya. Ukuran keikutsertaan pemilihan yang cukup bagus. Ini tidak lepas dari gerak kerja dari Bapak Sapto Agus Setiaji selaku sekretaris dan kawan-kawan.

Calon RW ada 4 orang. Bapak Heri Suheri, Bapak Supriyanto, Bapak Rustam Effendi Abdullah, Bapak Jhon.

Bapak Rustam memperoleh suara terbanyak dan sekaligus menjadi Ketua RW 05 periode 2009 - 2012.

Selamat atas terpilihnya Pak Rustam sebagai Ketua RW 05. Semoga dukungan dari warga dapat menjadikan RW 05 maju dalam pembangunan, baik fisik maupun non-fisiknya. Menggalang kebersamaan untuk maju dengan tetap mengedepankan tali ikatan persaudaraan antara warga RW 05 merupakan modal untuk dapat maju bersama. Insya Allah.
Sekali lagi Selamat Pak Rustam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pesan ini terbuka, setelah selesai tulis komentar mohon mencantumkan nama dengan memilih Select Profile: Name/Url... lalu isi kotak Name dengan nama Anda, abaikan kotak URL bila belum punya.