Jumat, 13 Agustus 2010

BPS Salurkan Honor RT dan RW

BPS Salurkan Honor RT dan RW
Rabu, 11-Agustus-2010, 10:22:00

TIGARAKSA-Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tangerang hari ini (Selasa 10/8), mulai menyalurkan pembayaran honor kepada ribuan Kepala Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).
Honor ini diberikan sebagai upah diperbantukannya selama sensus penduduk 2010.
Menurut Kepala BPS Kabupaten Tangerang Agus Supriyanto, sebanyak 11.468 ketua RT dan 2583 ketua RW yang ada di Kabupaten Tangerang dan kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang bakal menerima honor.
“Setiap RT dan RW diberikan honor sebesar Rp 200 ribu, tetapi dipotong administrasi kantor pos Rp 5000. Dana yang disalurkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2010,” ungkapnya saat ditemui di ruangannya, Selasa (10/8).
Ia menerangkan, dana yang disalurkan oleh BPS pusat melalui 15 kantor pos yang sudah ditunjuk oleh BPS. Kantor pos tersebut di antaranya Tigaraksa, Balaraja, Curug, Kronjo, Cikupa, Pasar Kemis, Bojong Nangka, Legok, Serpong, BSD, Pondok Aren serta Ciputat. “Mudah-mudahan dalam waktu seminggu honor untuk RT dan RW sudah disalurkan semua,” ucapnya.
Dikatakan Agus, honor untuk RT dan RW di Kabupaten Tangerang mencapai Rp 2,7 miliar.

(sumber www.radarbanten.com)... via comment pak Mulyono

10 komentar:

  1. hayooo... selanjutnya RT dan RW digaji besar lho ??? Siapa mau mencalonkan.....

    BalasHapus
  2. kami sudah hampir 3 tahun menjadi RT tp tidak seingat kami baru 2 x mendapat honor dari lurah itupun tidak sesuai dengan yg diatas..

    BalasHapus
  3. mbak vina, sepertinya itu terkait dengan sensus 2010. kalau tentang gaji.. itu sepertinya cuma sebatas iming2 politis aja... kalau yg nawarin terpilih.. sehari setelah terpilih,,,, lupa kali......

    BalasHapus
  4. Saya Ketua RT, pernah mendapat 195ribu saat mengambil di kantor Pos bulan puasa 2010, katanya uang THR. Apakah itu yang dimaksud uang /honor sensus penduduk ya?

    BalasHapus
  5. wah dhuh... itu perlu ditanyakan pada saat tanda tangan ambil uang pak.. teliti di form tanda tangan saat ambil uang... penting lho... jangan merem ya kalau tanda tangan ada uangnya... he he he ... biar everything clearly and running well ... setuju ?

    BalasHapus
  6. ijin nyimak info nya gan
    keren nih, menarik dan bermanfaat sekali
    thanks ya, sukses terus

    BalasHapus
  7. informasi yang sangat menarik dan bermanfaat nih gan
    senang bisa berkunjung ke blog anda
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  8. senang bisa berkunjung ke bloga anda, infonya sangat mernarik dan bermanfaat
    terimakasih, sukses terus

    BalasHapus
  9. info yang luar biasa, menarik sekali dan bermanfaat nih
    di tunggu info selanjutnya gan
    terimakasih

    BalasHapus

pesan ini terbuka, setelah selesai tulis komentar mohon mencantumkan nama dengan memilih Select Profile: Name/Url... lalu isi kotak Name dengan nama Anda, abaikan kotak URL bila belum punya.