Senin, 27 April 2009

Daun Hijau-RW05-Honda :25 unit terjual dalam 2 hari
















Suradita, Cisauk, Tangerang. Tuntas sudah Daun Hijau kolaborasi dengan RW 05 dan HONDA. Lomba "Estafet Bola Bambu" untuk Putri, Tarik Tambang untuk Putra. SUngguh luar biasa antusiasme warga mengikuti jalannya perlombaan. Peserta jalan sehat di Minggu pagi memenuhi lapangan halaman Masjid Arrahman. Kurang lebih 1000 orang peserta jalan sehat dengan semangat tinggi menelusuri route yang ditentukan panitia. Sungguh antusiasme warga yang luar biasa.

Lomba tarik tambang dan estafet bola bambu yang berisi unsur: kekuatan, kekompakan, keserasian dan kecermatan serta "keserasian irama hati" adalah inti konten yang dipilih oleh Panitia. Maksud pemilihan konten ini adalah ingin menyatukan warga dalam irama yang serasi dan kekompakan yang tiada pilih-pilih diantara warga. Keterbukaan yang menjadi muara semua kegiatan adalah sebuah keinginan yang akan diwujudkan.

Hasil dari semua usaha keras pihak panitia dan honda adalah 25 Unit honda terjual dalam 2 hari promo tersebut. Acara pada event ini dipandu oleh Sumarno (Sekjen Daun Hijau), Agus Sugiyanto dan Ruhman Hadyana yang melibatkan semua aktivis Daun Hijau.

Gambar di atas adalah top pictures dari kegiatan tersebut. Gambar atas kiri : Rustam Effendi Abdullah selaku Ketua RW 05 yang juga menjabat sebagai Ketua DKM Arrahman menyerahkan hadiah kepada juara 1 lomba estafet bola bambu, didampingi oleh Ketua Panitia Ruhman Hadyana. Atas tengah: seni menyelaraskan ketinggian dan menjaga agar bola tetap menggelinding pada bambu. Atas kanan: start awal lomba – tertib – rapi – cermat. Gambar bawah kiri: Segala tenaga dicurahkan dengan kekompakan, ketua Daun Hijau (Sapto Agus Setiaji) menyemangati tim RTnya, sementara panitia yg telah melepas atributnya menjadi anggota tim tarik tambang (Edi) – akhirnya 300.000 diraih dengan kegembiraan. Bawah tengah: master of referee lomba kita, Haryanto: tenang – mantap. Perwakilan Honda (Tri Darma) sedang menyerahkan hadiah.
MAJU TERUS.....

2 komentar:

  1. Silahkan berkomentar utk artikel yang Anda ingin komentari... dengan mudah... tapi bertanggung jawab

    BalasHapus
  2. Silahkan berkomentar utk artikel yang Anda ingin komentari... dengan mudah... tapi bertanggung jawab

    BalasHapus

pesan ini terbuka, setelah selesai tulis komentar mohon mencantumkan nama dengan memilih Select Profile: Name/Url... lalu isi kotak Name dengan nama Anda, abaikan kotak URL bila belum punya.