Minggu, 05 April 2009

Deklarasi Komunitas Daun Hijau




Suradita, Cisauk, Tangerang. Telah lahir satu organisasi kemasyarakan yang memiliki misi utama mengabdi kepada masyarakat sekitar. Dengan siraman gerimis Deklarasi dilakukan Sabtu, 4 April 2009. Rencana dilakukan di Lapangan Terbuka, yakni lapangan bola voli RT 06 RW 05 Griya Serpong Asri, tempat dimana pernah digelar Invitasi Bola Voli sekabupaten Tangerang. Namun siraman gerimis, membuat kesigapan panitia untuk cepat berpindah ke Aula Masjid Arrahman. Dengan kekompakan panitia dan warga maka dalam sekejap kesiapan presentasi dan acara deklarasi siap dilaksanakan.


Tamu undangan baik dari warga maupun tamu Calon Legislatif dari berbagai partai (DPRD 2, DPRD 1 dan DPR) tampak sirius menyimak presentasi Ketua Komunitas Daun Hijau, Bapak Sapto Agus Setiaji. Ketua Komunitas Daun Hijau memaparkan latar belakang lahirnya Komunitas Daun Hijau, Visi, Misi dan Rencana Program Kerja.

Group Seni Masjid Arrahman, Marawis yang dipimpin Ustad Ali Maksum mengiringi dan memberi selingan hiburan pada prosesi deklarasi Daun Hijau. Acara di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin yang memenuhi aula Masjid Arrahman.

Deklarasi Daun Hijau, juga berarti mulai untuk memanggul amanah yang dicanangkan dalam AD/ARTnya. Bukti hari ini dan kedepan telah menanti. Untuk keberhasilan seluruh komponen masyarakat diharapkan memberikan dukungan agar bakti kepada lingungan membuahkan hasil, demikian Ketua Daun Hijau menyampaikan.

Selamat ..... mari kita dukung pelaksanaan program kerja Daun Hijau demi kemanfaatan bagi masyarakat Griya Serpong Asri khususnya, dan masyarakat sekitanya pada umumnya.

6 komentar:

  1. Assalamualikum

    Semoga dengan adanya sebuah komunitas Daun Hijau di Griya Serpong Asri, akan menjadikan wadah yang positif dan memang sebuah wadah yang seperti Visi dan Misinya, kedepan bukan sesuatu organisasi yang hanya mengedepankan komersialisasi, tapi benar-benar menjadikan wadah yang karena prihatin dan tergerak untuk memajukan khususnya di wilayah GSA

    Kami mengucapkan selamat atas di resmikannya Komunitas Daun Hijau

    Wasalam
    H.Husein Bakrie
    Ketua DKM Musholla Baitull Jannah
    GSA Blok M
    www.baitulljannah.webs.com
    baitulljannah@gmail.com

    BalasHapus
  2. Deklarasi juga berarti mengundang Saudara2 kita yang sepemahaman utk kebaikan GSA dan sekitarnya. POtensi yg ada menyatu dan disatukan. Sektor komersial mungkin akan lebih terasa dapat membantu Saudara kita yg sedang kesulitan, terlepas dari "lebel" golongan dan kepartaian. Sudah barangtentu dengan konsep transparansi. Namun tidak meninggalkan sektor lain yang penting. Kalau sy menyebut: 'begawan' telah turun gunung dengan memberi komentar ini. Mari kita bantu 'begawan' !!

    wassalam
    sriyana

    BalasHapus
  3. Selamat atas berdirinya Komunitas Daun Hijau, semoga menjadi sarana silaturahmi serta memberikan andil besar dalam membangun masyarakat di masa depan.

    BalasHapus
  4. Asl
    Kalo untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama pastilah tak ada kata lain kecuali mendukung dan mensupport maju terus pantang mundur, semoga apa yang di katakan atau di sampaikan pak Sriyana benar-benar akan di praktekkan dalam dunia nyata. amiiin..aminnn,

    BalasHapus
  5. wa'alaikumslm.
    Amin. Doa pak Bakrie mudah2an sebagai daya dorong setidaknya bagi saya pribadi yang support daun hijau dan juga teman2 yg kompeten di bidang masing2. Sambil jalan dan proses legal formalnya, ketua divisi dan posisi keorganisasian akan diisi(seperti yg disampaikan oleh Ketua daun hijau). Sehingga masukan dari teman2 akan langsung dapat dirasakan oleh bidang masing-masing. Silahkan 'begawan' kalau mau gabung .. we are open to all of us .....
    sriyana

    BalasHapus
  6. Asl

    Daun Hijau kapan ada kegiatan lagi neeeh

    WSL

    BalasHapus

pesan ini terbuka, setelah selesai tulis komentar mohon mencantumkan nama dengan memilih Select Profile: Name/Url... lalu isi kotak Name dengan nama Anda, abaikan kotak URL bila belum punya.